Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Jumat 18 Desember 2020

Binsar Hutapea | 18 Desember 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Jumat 18 Desember 2020

Cahaya sudah sampai di danau. Dia menunggu kemunculan Gilang dan Devan dengan cemas, sambil terus berdoa semoga Gilang bisa mengalahkan Devan. Jujur dia sebenarnya masih ingin berlama-lama dengan Gilang.

Sementara itu Sheila juga sampai di sana. Melihat Cahaya yang sedang bermain air di tepian danau, seketika senyumnya langsung mengembang. Dia jadi tahu apa yang harus dia lakukan sekarang.

Sementara itu Gilang dan Devan masih saling menunjukkan skill parkour mereka untuk sampai lebih dulu di danau. Gilang awalnya berhasil mendahului Devan, tapi sesuatu terjadi.

Devan akhirnya sampai di danau lebih dulu. Saking senang dan puasnya dia sampai berteriak heboh sendiri. Tapi kemudian semua itu langsung terhenti saat dia menyadari kalau Cahaya enggak ada di sana.

Mereka kemudian buru-buru mendekat ke pinggiran danau tempat jam tangan Cahaya tergeletak. Devan memastikan kalau jam tangan itu benaran milik Cahaya. Dia langsung panik.

Sementara itu Dika dan Noni masih di jalan. Dika tanya ke Noni mau diantar ke mana. Noni bilang dia mau cari kado buat Dion yang ulang tahun besok. Dika kaget banget langsung berhentiin motornya tiba-tiba.

Sementara itu Gilang balik lagi ke tempat gerobak sayur Cahaya tadi. Dia bingung harus dibagaimanakan gerobak sayur itu. Dia mau menelepon Cahaya, tapi dia sadar kalau dia belum sempat minta nomernya Cahaya.

Saat jalan menuju restoran Gilang tampak senyum-senyum mengingat kejadian dia sama Cahaya tadi. Viona yang melihat itu langsung sok-sok bertanya heran. Gilang langsung ceritakan kejadian dia sama Cahaya barusan.

Sementara itu Devan dan Cahaya sudah sampai di studio. Cahaya masih tampak kesal pada Devan. Apalagi ketika sampai di studio ternyata anak-anak The Junas nggak ada sana. Cahaya jadi mengamuk pada Devan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait