Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini selasa 22 Desember 2020

Binsar Hutapea | 22 Desember 2020 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini selasa 22 Desember 2020

Devan baru keluar dari kamar mandi sambil menatap perban yang menutupi luka di tangannya. Devan melihat HP-nya berbunyi dan melihat nama Cahaya muncul di layar HP. mau apa lagi nih cewek, bisik Devan.

Setelah baca pesan dari Cahaya, Devan jadi senyum-senyum sendiri. Berkali-kali dia baca ulang pesan terakhir Cahaya tadi. Dia semakin berbunga-bunga. Sementara itu Bima sedang duduk di teras, dia masih tampak pusing memikirkan Sheila. Apalagi sampai sekarang Sheila masih tak bisa dihubungi. Tak lama kemudian Gilang datang nyamperin Bima. Dia tanya Bima kenapa.

Gilang dan Viona yang lagi jalan naik motor tak sengaja melihat Devan yang lagi mau dikeroyok. Gilang dan Viona kaget melihat itu. Mereka kasihan dengan Devan yang sedang bersitegang dengan geng motor.

Gilang dan Viona datangi ke tempat Devan. Mereka tanya apa masalahnya. Geng motor itu ceritakan semuanya. Devan minta maaf, lagipula kan belum terserempet juga. Tapi walau begitu Devan tetap mau ganti rugi.

Setelah Geng motor itu kabur. Devan berterimakasih pada Gilang yang sudah bantui dia. Gilang tersenyum, anggap saja ini sebagai tanda permintaan maafnya karena udah bikin heboh acara konser The Junas tadi.

Sementara itu Sheila yang bingung harus bagaimana sekarang akhirnya memutuskan untuk menelepon Bima balik, tapi Bima langsung reject panggilan Sheila. Sheila kesal. Ratna hampiri Sheila dan tanya kenapa Sheila di sana malam-malam begini. Sheila agak kaget melihat kemunculan Ratna. Dia langsung menjual drama ke Ratna dengan mengadukan sikap Bima yang berubah.

Gilang tampak baru saja selesai mandi. Pas lagi bongkar-bongkar lemari buat nyari bajunya. Gilang tak sengaja menemui foto dia sama Cahaya dulu, Gilang kaget dan bertanya-tanya.

Gilang kemudian langsung menemui Miranda dan tanya ada hubungan apa sebenarnya antara dia sama Cahaya. Kenapa ada foto dia sama Cahaya di lemarinya. Miranda kaget.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait