Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Rabu 23 Desember 2020

Binsar Hutapea | 23 Desember 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Rabu 23 Desember 2020

Cahaya kesal pada Devan, dia tanya kenapa Devan ngomong kayak begitu seolah Devan tak suka kalau dia dekat dengan Gilang. Devan tersenyum sinis menatap Cahaya, dia minta maaf.

Gilang yang berdiri di tempat tadi, masih memperhatikan itu dari jauh. Gilang merasakan kalau sebenarnya Devan ini punya perasaan pada Cahaya. Dia ingat lagi dengan kata-kata Devan tadi.

Devan rupanya terus kebayang-bayang dengan ucapan Cahaya tadi, kalau dia tak suka cowok yang tak bisa jujur pada perasaannya. Devan bertanya-tanya pada dirinya sendiri. Apa dia benaran tak jujur.

Sementara itu di tempat Cahaya. Cahaya menghela napas berat melepaskan kepergian Devan. Dia masih agak kesal pada tingkat Devan yang bikin mood dia buat ketemuan sama Gilang jadi berantakan. 

Sementara itu Viona mencoba menyibukkan dirinya di dalam kamar dengan melanjutkan lukisan dia yang sudah setengah jadi. Tapi dia benar-benar tak bisa berkonsentrasi karena terbayang-bayang terus Gilang.

Begitu Viona sampai di taman samping rumah, dia malah melihat Bima yang lagi duduk termenung di salah satu sudut. Viona langsung hampiri Bima dan mengagetkan Bima dari belakang.

Bima mematikan HP-nya, Sheila yang masih ada di rumah Ratna jadi makin kesal pada Bima. Kenapa Bima seolah tak peduli lagi sama dia. Apa Gilang benaran sudah kasih tahu soal apa yang dia lakukan.

Bima dan Viona masih asyik ngobrol dan bercanda berdua. Saat Ratna telepon, Bima sedikit kaget. Dia tampak berpikir mau angkat atau tidak telepon dari Ratna. Dia menebak kalau Ratna pasti sudah dihasut Sheila.

Sementara itu Cahaya dan Gilang masih berdiri di tempat tadi. Cahaya masih bungkam dan tak tahu harus bagaimana. Gilang yang tak mau memaksa Cahaya akhirnya mengajak Cahaya untuk masuk ke dalam kafe itu.

Cahaya dan Gilang tampak sudah duduk. Keduanya masih tampak diam-diaman. Gilang kemudian buka obrolan, dia bilang kalau mereka akan terus seperti ini kalau Cahaya tak mau jujur.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait