Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Senin 28 Desember 2020

Binsar Hutapea | 28 Desember 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Senin 28 Desember 2020

Miranda langsung hampiri Erick dan tanya apa yang terjadi sebenarnya. Erick yang masih sedih tak tahu harus menjawab apa. Miranda kesal dan marah-marahi Erick. Di dalam kamarnya, Viona masih terngiang-ngiang saat Gilang membentaknya tadi. Dia jadi sedih dan merasa ada benarnya perkataan Gilang, dia merasa kalau selama ini dia tak ada gunanya buat Gilang.

Sementara itu di rumah Wijaya. Wijaya dapat telepon dari Tiara. Tiara menceritakan soal apa yang terjadi di rumahnya. Wijaya mendukung keputusan Tiara untuk menjauhkan Cahaya dari Gilang. Setelah Wijaya teleponan dengan Tiara. Sheila langsung hampiri Wijaya. Dia berusaha kompori Wijaya supaya Papanya tegas pada Erick. Wijaya harus kawal kasus Erick. Dia yakin Erick akan selalu membuat masalah.

Setelah mengompori Wijaya. Sheila masuk ke kamarnya. Dia tampak bahagia banget. Bima yang ada di kamar heran melihat itu. Dia tanya kenapa Sheila senyum-senyum bahagia. Sheila langsung menggeleng.

Di dalam kamar mandi, Sheila panik tak tahu harus bagimana. Dia tak mau kalau hamil palsunya ini diketahui Bima. Sementara itu Bima ketok-ketok kamar mandi tanya Sheila kenapa. Sheila makin panik.

Sementara itu Dika sudah siap-siap mau tidur. Tapi tiba-tiba teleponnya bunyi ada telepon dari Engkongnya. Dika sudah punya feeling yang tak enak, pasti engkongnya sudah tahu soal hubungan Noni dengan Dion.

Sementara itu, di dalam kamarnya. Cahaya masih kepikiran hubungannya dengan Gilang. Dia tak menyangka kalau hubungannya akan benar-benar berantakan begini. kenapa sulit sekali rasanya dia bahagia dengan Gilang.

Tiara rupanya belum tidur. Dia yang baru saja selesai teleponan dengan Wijaya, jadi kepikiran omongan Wijaya tadi. Dia sebenarnya tak yakin kalau Erick sudah insaf.

Saat Tiara sampai di kamarnya Cahaya. Ternyata Cahaya sudah tak ada di kamarnya. Tiara kaget, apalagi saat jendela kamar Cahaya terbuka lebar. Di sana dia melihat Cahaya sedang dibawa oleh orang bertopeng.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait