Sinopsis Keajaiban Cinta SCTV Hari Ini Kamis 3 Juni 2021

Redaksi | 3 Juni 2021 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Keajaiban Cinta SCTV Hari Ini Kamis 3 Juni 2021

Andre senyum, "Kalau begitu kita akan buktikan siapa yang benar, gue yang bisa bikin Tiana bahagia." Darwin bilang jangan berharap.

Nagita pulang ke rumah dengan bete. Dia masih galau memikirkan mantan Bastian ternyata banyak benar. Tiana lihat Nagita galau.

Melati datang ke kampus Tiana bawa makanan. Melati mencoba menawarkan ke kantin untuk titip jual. Tapi Melati malah ketemu Tiana.

Darwin lagi kerja dengan Audi. Audi bikin konten yang pencitraan begitu, sok memunguti sampah di jalan tapi sebenarnya jijik.

Bastian lagi di rumah. Tahu-tahu Nagita telepon. Nagita langsung bilang, "Bas, aku sudah mau selesai! Jemput aku dong! Sekarang ya!" Bastian sebal.

Darwin telepon Tiana dan ajak makan. Dia baru dapat gaji pertama. Tiana sudah menunggu di kafe, dan ternyata dia syok melihat Galuh bersama dengan Darwin. Darwin mengajak Galuh, ke meja lain.

Andre ternyata datang bersama dengan Mili. Andre bilang kalau Tiana janjian sama dia, dan tadi kebetulan ketemu Milly yang janjian dengan Darwin. Saat itu, ada beberapa pelanggan yang dansa. Andre sengaja mengajak Tiana dansa, Tiana nolak. Galuh juga suruh Darwin ajak Milly dansa.

Awan kesal karena Melati tak mau menemuinya dia kaget banget lihat Audi ternyata melihatnya. Audi bilang papa ternyata punya wanita lain?

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait