Sinopsis Keajaiban Cinta SCTV Hari Ini Kamis 24 Juni 2021

Redaksi | 24 Juni 2021 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Keajaiban Cinta SCTV Hari Ini Kamis 24 Juni 2021

Tiana lihat foto dia dan Darwin di HP. Mereka tampak bahagia. Tiana senyum miris. Sedih. Air matanya mengalir. Dia kagen banget pada Darwin.

Di sungai tempat Galuh jatuh, terlihat Darwin mau berenang cari Galuh. Ada police line di situ. Darwin buka sepatu. Audi kaget dan bilang jangan.

Audi ajak pulang. Darwin enggak mau. Darwin enggak mau pulang sampai ibunya ketemu. mereka jadi berantem. Darwin kesal, usir Audi. Audi juga kesal dan bilang, ya sudah kita lakukan berdua. Audi langsung ke pinggir sungai itu. Darwin kaget dan minta Audi enggak usah macam-macam. Audi salah injak batu dan kepeleset.

Di kafe, Elma tampak cemas menunggu seseorang. Enggak lama, Mira datang dengan sok manis. Elma bilang, dia enggak mau basa-basi. Elma tunjukkan foto Melati bersama Awan.

Andre pulang. Dia lihat Tiana tertidur. Andre selimutiTiana. Andre ambil HP Tiana yang ada di tangan Tiana. Andre lihat foto Tiana dan Darwin di situ. Andre sedih. Entah bagaimana caranya supaya dia bisa gantikan Darwin di hati Tiana.

Semantara itu, robot lagi sama Yudi yang juga lagi cari Nagita. Robot tanya ke Bastian, apakah Bastian sudah ketemu Nagita??

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait