Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini: Anandhi Bersama Shiv, Jagdish Akhirnya Nikahi Gauri

Vallesca Souisa | 9 Desember 2021 | 10:00 WIB

Kisah Balika Vadhu makin seru diikuti, khususnya pekan ini. Dewan desa datang ke kediaman Singh. Bhairon meminta mereka memberitahu masalah yang terjadi. Para dewan desa mengatakan, kalau Anandhi dan Shiv menghabiskan waktu bersama terlalu banyak saat jam kerja.
Bhairon menjawab bahwa alasan Anandhi dan Shiv menghabiskan waktu bersama untuk kesejahteraan Jaitsar.

TABLOIDBINTANG.COM - Masuklah Kalyani, nimbrung dalam pembicaraan ini, mengatakan kalau, sebagai putri desa, Anandhi punya hak mejalani hidupnya, seperti yang diinginkannya. Shiv datang dan memperkenalkan diri sebagai calon suami Anandhi, kemudian memanggil Anandhi.Anandhi datang menuruni tangga, dan bertemu Dewan Desa.

Keluarga Shiv mendiskusikan mengenai cincin tunangan Anandhi dan Shiv, Shiv mengungkapkan keraguan Anandhi, Tapi Iravati menjelaskan bahwa mereka perlu waktu untuk berdua bukan hanya di Jaitsar. Semua orang bersiap berangkat ke Jaipur, Premkishore meminta Anandhi untuk di depan dengan Shiv.

Di Mumbai, Jagdish bertanya mengenai pekerjaan kepada Gauri, Gauri menjawab bahwa dia telah mengambil cuti beberapa hari untuk bersama ibunya. Premkishore memiliki ide untuk membiarkan Shiv dan Anandhi memilih cincin mereka sendiri secara terpisah. Premkishore terjebak dengan cincin di tangannya tapi Anandhi berhasil melepaskan cincin tersebut dengan mengoleskan minyak. Shiv mengingat perkataan Kalyani bahwa orang yang paling mengenal Anandhi hanya Sumitra, kemudian dia menelpon Sumitra.

Sumitra memberi nasihat kepada Shiv dengan Anandhi karena dia adalah gadis yang penuh cinta dan kasih sayang tetapi waktu dan situasi untuk berperilaku dengan cara aneh. Shiv meminta Sumitra tidak lagi memanggilnya dengan “anda’ dan menggantinya dengan ‘kau’, Sumitra ragu-ragu dan setuju. Kediaman Singh sedang di dekorasi, di waktu yang bersamaan kediaman Gauri juga di dekorasi untuk pernikahan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait