Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 695 Hari Ini Rabu 15 Desember 2021

Redaksi | 15 Desember 2021 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 695 Hari Ini Rabu 15 Desember 2021

Damar maju ke panggung pertama, langsung ikutan gombali dengan bahasa Korea. Damar gombali Raquel. Tapi Raquel malah pergi. Loli malah nekat ikut juga dengan Indro jadi objeknya. Ria benar-benar enggak suka.

Joko dan Wulan memperhatikan itu dari salah satu sudut. Wulan senggol bahu Joko sambil senyum, tanya apa Joko enggak mau ikutan lomba merayu? Joko godain Wulan yang minta dirayu dalam bahasa Korea juga?

Billy dan Santi ketawa-tawa untuk mereka enggak ikutan. Mending publish video saja. Mereka ngetag para artis. Cumi liat sosmed dan hampiri Billy-Santi. Ngomel, idenya dipakai. Salma dan Gino sebagai MC kasih tahu kalau habis ini akan ada lomba Cumi CG Boyz battle lawan Beben CS. Semua heboh.

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 695 Hari Ini Rabu 15 Desember 2021

Wulan dan Joko pasang gembok cinta. Mereka berharap hubungan mereka terkunci erat dengan gembok ini. Joko dan Wulan mengucap janji mereka untuk selalu bersama.

Roni cemburu lihat Santi dan Billy jadi uring-uringan. Lili tenangkan. Lili jadi kepikiran buat segera menyatakan perasaannya ke Roni. LIli ajak Roni pergi dari situ. Roni enggak mau Lili tarik.

Di gembok cinta. Raquel sok kaget lihat gembok cintanya Joko-Wulan. Linda emosi lihatnya. Raquel senyum-senyum penuh kemenangan. Linda kasih peringatan keras ke Joko supaya enggak ganggu Wulan.

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 695 Hari Ini Rabu 15 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait