Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 702 Hari Ini Senin 20 Desember 2021

Redaksi | 20 Desember 2021 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 702 Hari Ini Senin 20 Desember 2021

Joko dan Wulan memutuskan menikah. Ini jalan satu-satunya. Inah dan Linda muncul di saat bersamaan. Syok dengan yang terjadi. Di satu sisi, Roni sedih dan kesal melihat kemesraan Billy dan Santi. Meraka makan es krim berdua, naik motor berdua dan Billy kasih bunga ke Santi. Roni geram….

Ria coba bicara dengan Indro di sini. Kan dia cuma ngomong saja soal kawin lari. Kenapa semua pada heboh sih. Ini kan cuma dugaan. Indro yang lagi bersama Loli bete dengan Ria. Omeli Ria.

Cumi cs muncul. Kaget dengan hebohnya berita soal Joko dan Wulan. Cumi tak menduga akan begini jadinya. Ini gawat, kata Felix. Cumi jadi bingung.

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 702 Hari Ini Senin 20 Desember 2021

Joko dan Wulan di sini. Coba manfaatkan pengetahuan survival mereka. Mereka coba cari air minum dari daun. Tapi sayangnya air sedikit. Karena tak ada hujan. Joko dan Wulan harus cari sumber air.

Wulan dan Joko dapat rintangan saat mencari makanan di hutan. Bahkan beberapa kali ketemu Ular berbisa. Joko dan Wulan hati-hati banget. Joko dan Wulan akhirnya kumpulkan semua makanan yang mereka temui. "CUMI! LO TAU SOAL JOKO DAN WULAN?"

Indro cs muncul. Santi cs juga muncul. Cumi dicecar. Cumi bilang. Dia yang usulkan Joko dan Wulan pergi dari rumah. Semua kaget.

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 702 Hari Ini Senin 20 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait