Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 704 Hari Ini Selasa  21 Desember 2021

Redaksi | 21 Desember 2021 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 704 Hari Ini Selasa  21 Desember 2021

Joko sudah ready dengan tombaknya. Wulan semangati Joko. Joko coba tangkap ikan. Tapi sulit. Joko jadi kesal sendirian. Mereka basah-basahan. Loli naik gunung, keseleo langsung ditolong Indro. Ria yang cemburu lihat Indro perhatian pada Loli jadi caper dan sok manja.

Lili, Roni, Billy, Santi, berjalan mengikuti kompas. Tapi mereka malah banyak ribut dan berusaha menunjukkan bahwa mereka bisa survive di gunung.

Mereka mengikuti arah panah, namun angin kencang datang dan membuat arah panah menunjuk ke tempat lain.

Beragam cara Ria lakukan untuk menarik perhatian Indro. Kasih lap keringat Indro. Loli kesal namun berusaha bersikap dewasa dan mencoba mandiri.

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 704 Hari Ini Selasa  21 Desember 2021

Joko dan Wulan akhirnya bisa menangkap ikan dengan susah payah. Namun Joko merasa itu enggak cukup. Wulan bantu Joko tangkap ikan lagi. Ada bayangan benaran melesat. Beben, Cantik, Lesti,Gino, Raffi tegang.  Bayangan nenek-nenek muncul. Semua lari ketakutan kocar-kacir.

Melihat semuanya pada heboh cari Wulan dan Joko , Raquel jadi menyusul naik gunung. Damar coba melarang namun malah dipaksa ikut dengan Raquel.

Wulan dan Joko fokus cari ikan masing-masing. Wulan melihat ada yang aneh di air. Wulan Mendekat. Mereka berdua dalam bahaya.

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 704 Hari Ini Selasa  21 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait