Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 714 Hari Ini Selasa 28 Desember 2021

Redaksi | 28 Desember 2021 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 714 Hari Ini Selasa 28 Desember 2021

Wulan dan Linda sudah di rumah. Wulan kelihatan bahagia sekali di sini. Wulan berterima kasih pada Linda karena telah merestui Joko dan Wulan. Linda diam saja. Linda sebetulnya masih berat tapi dia mau coba.

Surya pulang senyum-senyum. Raquel jadi penasaran kenapa? Surya kasih tahu soal Joko dan Wulan. Raquel syok saat tahu Surya mendukung hubungan Joko-Wulan. Raquel marah ke Surya.

Roni sengaja mengebut-ngebut bikin Santi peluk Roni. Santi kesal. Roni minta maaf, Roni kebiasaan banget karena anak geng motor. Santi bilang itu kenapa Santi enggak suka Roni masuk geng motor. Loli dan Indro turun dari motor. Loli tanya kita mau makan di mana? Indro minta Loli tutup matanya karena Indro punya kejutan buat Loli. Indro lalu
gandeng Loli pergi.

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 714 Hari Ini Selasa 28 Desember 2021

Loli deg-degan duduk di depan Indro. Indro juga jadi awkward. Indro pesankan minum. Ria duduk di sudut kafe kesal banget lihatnya. Joko jemput Wulan di depan rumahnya. Enggak lama Wulan keluar. Joko tegang di sini, kira-kira Linda benaran sudah merestui dia belum ya. Pas banget saat itu Linda muncul. Joko dan Wulan tegang.

Linda ternyata kasih Joko petuah panjang lebar. Linda pastikan ke Joko bahwa dia memang merestui hubungan Joko Wulan. Linda kasih Joko dan Wulan kesempatan untuk membuktikan.

Joko jalan sambil memandangi list dari Linda. Wulan cekikikan di sampingnya. Joko geleng-geleng lihat list dari Linda. Wulan godai Joko dan tanya apa Joko menyesal pacaran dengan Wulan.

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 714 Hari Ini Selasa 28 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait