Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 7 Februari 2022

Redaksi | 7 Februari 2022 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 7 Februari 2022

Roni, Beben, dan Edo bingung kenapa kades ke rumah kosong itu. Roni, Edo, dan Beben mau pergi. Samar Roni kayak dengar suara orang menangis. Beben dan Edo jadi ngeri. Bintang yang tahu Rifky capek dan habis dikerjain Indro dan Ria, coba menjadi istri yang baik dengan memijat kaki Rifky. Rifky jadi nyaman.

Ria, Indro,Sena lagi bahas soal Rifky. Mereka berdebat. Ria yakin Rifky yang bertanggung jawab soal Joko dan Agni. Indro enggak yakin.

Roni, Beben dan Edo di sini. Roni coba nyalakan HP. Betapa kagetnya mereka di sana ada penjara. Roni, Edo, Beben keluar dari penjara rahasia. Indro telepon tanya mereka
di mana. Ada anak buah kades. Roni Cs kabur. Beben,Edo dikejar anak buah Kades. Beben kesandung dan jatuh. Mereka berdua ditangkap.

Ria tanya ada hubungan apa Inah dan Gunawan. Apakah pacaran? Inah dan Gunawan serentak jawab, enggak!!!!

Roni berhasil mengalahkan anak buah Kades. Roni hampiri Edo dan Beben, peluk lega. Tiba - tiba anak buah Kades muncul dan pukul Roni dari belakang. Roni jatuh ke ke sungai.

Santi kepikiran Roni. Coba telfon Roni tapi enggak diangkat. Santi masak air, kaget ada cicak. Air panas jatuh ke lantai kena kakinya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait