Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 836 Hari Ini Kamis 8 September 2022

Redaksi | 8 September 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 836 Hari Ini Kamis 8 September 2022

Mail ke Argadana yang sedang menamni Kei. Kei senang banget dapet cilor. Kemudian Mail cerita soal dia lihat gadis yang mirip Vanesa dan menunjukkan fotonya. Arga keget. 

Argadana memperlihatkan foto Vanesa ke Safira. Dinda Rama dan Raisa lagi sarapan. Juga ada Dennis. Dinda menyibukkan diri sendiri dengan ngeWA Wilan diam-diam. Rama memperhatikan ini.. dan penasaran curiga. Dia pura-pura berdiiri tapi ternyata mengintip.

Rama marah banget lihat Dinda Whatsapp-an dengan Wilan. Rama kemudian mengingatkan Dinda bahwa dia udah berusaha mencintai dan menyayangi Raisa demi Dinda, dan dia bisa saja meninggalkan Raisa. Raisa shock dan sedih mendengarnya. 

Ken sudah di ruangan kerjanya ketika Maudy VC. Maudy cerita dia sedang rapat komite kelas sekolahnya Kei dan kenalan sama Devi. Devi kaget melihat Ken. Devi bilang, suami kamu mirip mendiang suami aku.

Madina dan Attar sampai LS. Attar mau langsung pergi lagi dia mau cari bukti-bukti tentang Edo. Attar minta maaf lagi ke Madina kalau Amanda tadi telepon. Madina mengiyakan dia percaya kok. Cuma urusan motor aja kan.

Ken lagi kerja di depan laptopnya ketika Amanda masuk. Ken kaget. Amanda bilang bahwa dia juga join lagi sama kantor mereka ini. Ada posisi kosong yang bisa gue isi. Ken kaget dan senang.

Maudy masih di sebuah kafe bersama teman-teman barunya. Ketika Ken tiba-tiba menelepon Maudy lagi. Devi langsung bertanya. Devi mengingatkan walaupun bersahabat, tidak jadi jaminan one day tidak terjadi apa-apa.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait