Sukses Bisnis Kosmetik, Ashanty Berencana Membuka Klinik Kecantikan

Yohanes Adi Pamungkas | 4 Oktober 2017 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah satu tahun penyanyi Ashanty menggeluti dunia bisnis kosmetik dengan nama Ashanty Beauty Cream.

Kepada Tabloidbintang.com, istri Anang Hermansyah ini menuturkan perjuangan merintis bisnis kosmetik meski tak memiliki background dalam dunia bisnis sebelumnya.

Karena memiliki teman seorang dokter kecantikan, Ashanty sempat berkonsultasi soal rencananya mengeluarkan produk kosmetik sendiri. "Selain banyak bertanya aku juga membaca zat-zat yang terkandung dalam kosmetik apa saja, terus konsep design produk bagaimana, sampai menguji sendiri produk itu sebelum aku jual," kata Ashanty saat berbincang di kediamannya, Selasa (3/10).

Awalnya Ashanty hanya menjual krim muka lalu bedak dan satu tahun berjalan semakin banyak produk yanh dijual termasuk lipstik, bulu mata palsu,dan lain-lain. "Teman-teman banyak yang ketagihan memakai produk kosmetik ini jadi lumayan sudah banyak langganan," jawabnya senang.

Saat ini bisnis kosmetik yang Ashanty jalankan masih dalam konsep jual beli online karena ia melihat sudah jarang orang membeli barang secara langsung di toko seperti di mal saat ini. " Zaman sekarang orang kalau ke mal paling hanya makan dan belanja di supermarket," tambahnya.

Untuk semakin melebarkan sayap dalam dunia bisnis kosmetik, tahun depan Ashanty berencana membuka klinik kecantikan sendiri. "Tadinya mau tahun ini, tapi aku masih sibuk mengurus hal lain," pungkas Ashanty.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait