Kejutan Hadiah Hingga 9 Miliar di Balik Tutup Botol

Romauli Gultom | 25 Februari 2018 | 00:07 WIB

Bagaimana rasanya jika mendadak jadi jutawan ya? Wah, pastinya sejuta impian bakal terwujud.
 
Kesempatan menjadi jutawan kini bisa kembali Anda raih tahun ini. Setelah sukses lewat program Mendadak Jutawan 1 pada tahun 2017 lalu, kini untuk kali kedua, perusahaan minuman teh kemasan siap minum asal Thailand, PT Ichi Tan Indonesia (Ichitan) kembali menggelar program “Mendadak Jutawan 2” dengan total hadiah senilai Rp 9 miliar.
 
Mr. Tan Passakornnatee atau akrab disapa Mr. Ichitan, pendiri dan CEO Ichitan Group Pty Ltd menjelaskan, ini merupakan tradisi Ichitan yang selalu menyiapkan kejutan besar untuk para konsumennya seperti di Thailand dan juga Indonesia.
 
“Melalui program ini saya berharap dapat membantu mewujudkan lebih banyak lagi mimpi dan cita-cita masyarakat Indonesia, serta membantu mengubah kehidupan seseorang dan mengatasi masalah yang mungkin dimiliki mereka,” ujar Mr. Ichitan dalam media gathering Ichitan “Mendadak Jutawan 2” di Jakarta Barat, belum lama ini.
 
Tak hanya memberikan inovasi terbaru, Ichitan kini hadir dalam 9 varian rasa yaitu Ichitan Green Tea Honey Lemon, Green Tea Lychee, Teh Manis, Teh Hijau Melati, Teh Tawar, Thai Milk Tea, Green Tea Mango, Green Tea Guava dan Yen Yen.
 
Dalam kesempatan tersebut, turut hadir dua orang pemenang yang sebelumnya telah meraih Rp 300 juta di program “Mendadak Jutawan” 2017 yaitu Sarifudin asal kota Pekanbaru dan Yulia asal Bandung. Keduanya mengaku senang dan bersyukur karena bisa mendapatkan hadiah yang luar biasa untuk memenuhi kebutuhan hidup.
 
“Alhamdulillah saya memenangkan 300 juta dari Ichitan, karena hadiah ini, saya dapat membantu tetangga saya yang sedang kesulitan membiayai kuliah anaknya, mendaftar Haji bersama istri, membeli perhiasan untuk istri saya karena dahulu dijual untuk biaya hidup dan untuk membantu perbaikan lingkungan rumah saya,” ungkap Sarifudin.
 
Sementara Yulia mengaku bahagia karena hadiah tersebut bisa mewujudkanuntuk membeli rumah sendiri.

“Berkat 300 juta dari Ichitan, saya beserta keluarga kini dapat memiliki rumah dua lantai yang nyaman dan kehidupan kami jauh lebih baik saat ini. Saya bersyukur sekali dan mendoakan ada pemenang-pemenang Mendadak Jutawan 2 yang hidupnya ikut berubah seperti saya,” ucap Yulia.
 
“Program ini memberikan kesempatan kepada 30 orang untuk mendapatkan hadiah utama berupa uang tunai masing-masing Rp 300 juta. Kami akan menyebarkan tutup botol ini di seluruh Indonesia, mungkin bisa saja kamu yang jadi jutawan selanjutnya,” ujar Mr. Ichitan.
 
Nah, buat Anda yang ingin menjadi jutawan, caranya cukup mudah yakni cukup beli produk Ichitan varian apapun,  kemudian cek atau periksa di balik tutup botolnya. Apabila Anda mendapatkan tutup botol dengan tulisan “300 juta” dengan kode unik, silahkan validasi kode tersebut dengan menghubungi call center. Setelah di validasi, Mr. Ichitan atau perwakilannya akan segera hadir dan secara langsung memberikan hadiah.

TABLOIDBINTANG.COM - Ingat, program ini tidak dipungut biaya sepeser pun dan pajak akan ditanggung sepenuhnya oleh Ichitan. Kesempatan ini berlangsung mulai 1 Maret hingga 31 Mei 2018.

(uli / gur)

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait