Harbolnas, Ada Crazy Shopping Mulai dari Rp 11 Selama 30 Hari Nonstop

Romauli Gultom | 15 November 2018 | 10:02 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meramaikan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Gogobli.com, e-commerce pertama di Indonesia yang menawarkan berbagai produk kesehatan, jamu, herbal, dan kosmetik, menggelar promo Crazy Shopping yang berlangsung mulai 11 November hingga 12 Desember 2018 selama 30 hari nonstop. 

Berbagai produk-produk berkualitas dijual dengan potongan harga hingga 90% dengan promo belanja mulai Rp 11.

Melalui Crazy Shopping yang berlangsung selama 32 hari ini, e-commerce ini memudahkan masyarakat dalam memilih berbagai produk kesehatan dan kecantikan pilihan dengan harga Super Murah mulai dari Rp 11 untuk produk berkualitas dari brand ternama.

Joyce Lim, Chief Executive Office Gogobli.com mengatakan bahwa promo seru ini menjadi momen berbelanja yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat, khususnya bagi pelanggan setia Gogobli. 

"Belanja dengan potongan harga yang besar menjadi momen berbelanja yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat saat ini. Kami ingin memudahkan kebutuhan belanja masyarakat agar lebih hemat dengan memberikan potongan harga yang luar biasa hingga 90% dan penawaran belanja barang mulai dari Rp 11," jelasnya. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait