Video Game Ini Dimainkan Dengan Cara Meremas Payudara

Khairiyah Sartika | 16 September 2014 | 17:27 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - VIDEO game hadir dalam berbagai bentuk dan tema. Mulai dari yang bertemakan action, olahraga, teka-teki, petualangan sampai misteri dan pemecahan masalah. Dari yang berbentuk console maupun portabel dalam bentuk aplikasi pada telfon genggam maupun laptop.

Kini, hadir permainan terbaru bernama Boobie Squeezing Simulator. Berbeda dengan yang lain, permainan yang satu ini dimainkan dengan cara dan teknik berbeda.

Menggunakan bantuan headpiece Oculus Rift, seorang pria berhasil menciptakan game yang melibatkan payudara buatan. Ini disertai sebuah animasi yang terhubung langsung dengan payudara yang dilengkapi sensor tekanan.

Permainan dijalankan dengan menstimulasi payudara buatan yang memberikan reaksi langsung kepada pemain. Dalam arti, payudara diremas untuk memunculkan reaksi karakter animasi yang ada.

Yang membuatnya semakin mengerutkan kening ialah karakter tersebut akan ikut mengeluarkan suara saat bereaksi terhadap payudara yang diremas.

Seperti dilaporkan Cosmopolitan UK, setiap kali diremas, karakter yang terdapat pada layar seketika akan mengeluarkan suara sambil menutupi payudaranya.

Inti dari permainan ini memang tidak diketahui jelas. Namun jika mengintip situs Nicovideo dimana video game ini diperkenalkan, cukup menjadi permainan yang dinantikan para penggemar game khususnya para lelaki dengan tangan yang sudah siap beraksi.

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait