Ini Dia 4 Merek Tas yang Jadi Favorit Keluarga Kerajaan Inggris

Vallesca Souisa | 23 Agustus 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tas selalu menjadi aksesori yang tak bisa lepas dari wanita. Seperti halnya sepatu. Apalagi untuk anggota keluarga kerajaan, yang kerap tampil di mata dunia. Selain topi, bagi keliuarga kerajaan Inggris, tas menjadi hal yang esensial juga untuk menunjang penampilan. 

Selain untuk aspek fungsional, ternyata tas punya fungsi lain untuk seorang Ratu. Tas memiliki peran sebagai kode rahasia, lho. Misalnya, ketika acara makan malam sudah selesai, dan Ratu Elizabeth II ingin meninggalkan meja makan serta acara tersebut, maka sang Ratu akan meletakkan tasnya di atas meja makan. Ini kode dirinya ingin meninggalkan acara. Kira-kira label apa saja, ya yang menjadi favorit keluarga kerajaan?

1. Launer

Bagi keluarga kerajaan dan pengurusnya, sudah mengerti banget kalau Ratu Elizabeth II sangat suka dengan label Launer. Dan dia cukup loyal dengan label ini. Ratu Elizabeth memiliki setiap model tas yang sama dalam varian warna yang berbeda. Namun warna hitam sepertinya menjadi favorit Ratu Inggris ini di mana ia sering terlihat tampil memakai varian warna ini. 

2. Mulberry

Selain Ratu Elizabeth, Kate Middleton juga memiliki label tas favorit sendiri, yakni Mulberry. Dalam beberapa kesempatan, istri Pangeran William ini terlihat menenteng tas maupun clutch dari Mulberry. Salah satu model yang menjadi favoritnya dari label ini adalah seri Midnight Polly Push Lock Bag.

Tas berwarna hitam dengan tali selempang yang bisa dilepas serta dilengkapi dengan aksen emas pada bagian depan ini sering digunakan Kate Middleton sejak tahun 2011. Mulai dari pergi berbelanja sampai acara formal pun tas ini selalu setia menemani Kate Middleton.

3. DeMillier

Tas seri Mini Venice dari brand DeMillier menjadi label favoritnya Camilla Parker Bowles dan Meghan Markle. Keduanya pernah terlihat menggunakan tas yang sama di acara yang berbeda, lho!

Terbuat dari kulit sapi muda, tas berwarna hijau emerald ini pertama kali dipakai Meghan Markle saat kunjungannya ke Cardiff Castle di Wales bersama Pangeran Harry. Kemudian, di tahun 2019, sang ibu mertua, yakni Camilla, Duchess of Cornwall juga terlihat menenteng tas yang sama saat menghadiri Jewish Care’s Brenner Centre di Stepney Green, London.

4. LK Bennett

Label L.K Bennett menjadi salah satu label tas yang menjadi favorit Kate Middleton. Ia terlihat kerap mengenakan tas dari label ini seperti kala bertemu dengan First Lady Dr. Jill Biden. Desain yang klasik dan mudah dipadu-padankan dengan tema busana apapun tampaknya menjadi alasan mengapa tas ini menjadi favorit Kate Middleton

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait