Lama Dinanti, Rajat Tokas Minta Maaf Baru Bisa Datang ke Indonesia

Nanda Indri Hadiyanti | 8 Juni 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rajat Tokas, bintang serial Jodha Akbar dan Chandra Nandini, akhirnya datang ke Indonesia. Sebelumnya, pemeran tokoh Chandragupta di serial Chandra Nandini itu pernah dijadwalkan datang namun gagal karena ketidakcocokan jadwal. 

Setelah sampai ke Indonesia, pria 26 tahun itu pun mengaku senang bisa berada di Indonesia. 

"Ini pertama kali saya ke Indonesia, saya cukup antusias dan juga bahagia. Bahagia karena akhirnya saya bisa ke sini," kata Rajat Tokas saat ditemui tabloidbintang.com, di studio ANTV, Jakarta Selatan, Kamis (7/6). 

Lebih lanjut pria yang lahir pada 19 Juli 1991 itu menyampaikan permintaan maafnya karena baru kali ini bisa datang ke Indonesia. 

"Untuk kalian di luar sana semuanya, saya minta maaf karena kemarin-kemarin saya berharap bisa ke sini tapi tak bisa karena memang waktu yang tidak memungkinkan, karena itu saya mencoba mengatur jadwal saya hingga akhirnya saya bisa berada di sini," ungkap Rajat Tokas. 

Selama di Indonesia, Rajat Tokas akan menghibur para penggemarnya di Indonesia dengan tampil di acara Pesbukers ANTV dan juga akan terlibat di beberapa kegiatan lainnya di Indonesia. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait