Siddhant Karnick EK THA RAJA EK THI RANI Ungkap Kesulitan Saat Syuting

Panditio Rayendra | 27 Agustus 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siddhant Karnick bintang Ek Tha Raja Ek Thi Rani, diundang ANTV ke Jakarta. Siddhant Karnick menghadiri acara meet and greet di Tangerang dan Bogor bersama aktris Priya Tandon, 25-26 Agustus 2018.

Siddhant Karnick merasa tersanjung melihat antusiasme ribuan orang yang datang ke acara meet and greet Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV. Siddhant Karnick bersyukur Ek Tha Raja Ek Thi Rani mendapat respon baik pemirsa TV di Indonesia.

Memerankan sosok raja di era 1940-an, menjadi tantangan bagi Siddhant Karnick. "Di sini saya harus belajar cara menunggang kuda," cerita Siddhant Karnick dalam wawancara dengan tabloidbintang.com, Sabtu (25/8) di Tigaraksa, Tangerang.

Dalam serial Ek Tha Raja Ek Thi Rani, Anda melihat sosok seorang raja yang berwibawa. Tahukah Anda pengorbanan yang dilakukan Siddhant Karnick untuk menampilkan sosok sempurna Raja Indravadhan Singh Deo?

"Aku harus terlihat 'cool' (keren / dingin), padahal aku memakai kostum yang gerah dan berat. Belum lagi syuting di luar ruangan dan menghafal dialog panjang," kenang Siddhant Karnick.

Siddhant Karnick juga harus menempuh jarak cukup jauh ke lokasi syuting. "Untuk adegan luar ruangan, dilakukan di kota Bikaner. Sementara adegan di dalam ruangan, di Mumbai. Jarak dua kota itu tiga jam dan hampir setiap hari kami syuting," ujarnya.

Kendati syutingnya tak mudah, Siddhant bersyukur terlibat di Ek Tha Raja Ek Thi Rani. "Untuk serial TV, set syuting yang kami gunakan paling mahal. Banyak teknologi yang dipakai juga," pungkasnya.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait