Gurmeet Choudhary: Saya Merasa Indonesia Sudah Seperti Rumah Kedua

Vallesca Souisa | 8 April 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam rangka ulang tahun ke-26 yang bertajuk Indonesia Keren 4, ANTV kembali mendatangkan bintang-bintang serial India. 

Di antara mereka tampak wajah-wajah tak asing, yakni Shaheer Sheikh, Vishal Singh, dan Gurmeet Choudhary

Mereka mendarat berturut-turut di Jakarta, pada 25-27 Maret, beserta pemeran pendukung serial Salim dan Anarkali, Piyush Sahdev dan Heli Daruwala. 

Mereka meramaikan pergelaran musik, bagian dari rangkaian acara Indonesia Keren 4, yang dihelat pada 29 Maret di Ancol, Jakarta Utara, bersama artis-artis Ibu Kota. 

Selama masa persiapan acara, Bintang kembali bertemu Gurmeet Choudhary (35), yang sukses merambah ranah Bollywood.  Apa kabar Gurmeet? 

Ah, hampir tak terhitung sudah berapa kali bintang serial Geet dan film Paltan (2018) ini mengunjungi Indonesia. “Saya terlalu sering bolak-balik, sehingga saya merasa Indonesia sudah seperti rumah kedua saya. Ini seperti berjodoh. Selalu ada cara, yang membawa saya kembali ke sini lagi,” ungkap Gurmeet saat ditemui di The Convergence Indonesia, Kuningan, Selasa (26/3).

Selalu ada yang dirindukannya dari Indonesia. Sesama artis Indonesia yang pernah bekerja sama dengannya, keramahan para kru, kehangatan para penggemar, sampai makanan khas Indonesia, lo. Untungnya, meski jadwalnya di India cukup padat, setiap kali ANTV menghubunginya, kebetulan dia punya waktu luang. 

“Saya beruntung, banyak orang di sini mencintai saya dan saya senang bisa menghibur kalian. Saya juga selalu merindukan teman-teman artis, seperti Zaskia Gotik, Ayu (Tingting), Raffi (Ahmad). Mereka orang-orang yang hangat dan seperti keluarga buat saya. Lidah saya juga cocok dengan makanan Indonesia. Tahu enggak, ayam goreng adalah salah satu menu favorit saya di sini,” bilang pria kelahiran Chandigarh, 22 Februari 1984, ini dengan antusias. 

(val / gur)
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait