Perjalanan Cinta Lavanya Bhardwaj Mahabharata dan Dede Friscilla Pengacara Indonesia

Vallesca Souisa | 6 Februari 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya Shaheer Sheikh, aktor India yang kepincut dengan perempuan Indonesia. Beberapa rekannya, bahkan sampai menikah dengan wanita asal Indonesia. Vin Rana pemeran Nakula di serial Mahabharata menikah dengan model, presenter Nita Sofiani. Dan di saat yang hampir bersamaan, rekan Vin Rana, pemeran Sadewa, yakni Lavanya Bhardwaj  menikah dengan pengacara wanita asal Indonesia Dede Frescilla. 

Tabloidbintang.com kali pertama bertemu secara langsung dengan pasangan ini pada pesta pertunangan Vin Rana dan Nita Sofiani di Bandung pada 2015. Lavanya Bhardwaj malam itu menggandeng seorang wanita Indonesia bergun merah, diketahui berprofesi sebagai pengacara. Sayangnya, malam itu kami tidak berbincang banyak dengan Lavanya dan Dede. Sebelum bersama Dede, Lavanya juga pernah terlibat cinta lokasi dengan salah satu kru ANTV. Namun ini tak bertahan lama. 

Lavanya dan Dede menikah pada 5 Februari 2016 di rumahnya, di India. Keduanya mengenakan busana tradisional pernikahan India. Keesokan harinya, pada 6 Februari Lavanya dan Dede menggelar  respsi di sebuah hotel di Delhi. Momen pernikahan mereka tak jauh dari pernikahan Vin Rana dan Nita Sofiani. Pada 22 Februari di tahun yang sama di India. 

“Lavanya dan Dede berkenalan di sebuah acara, di Indonesia. Awalnya mereka berteman, tapi kemudian saling tertarik. Dan tak lama, mereka sepakat untuk menikah,” terang seorang teman Lavanya pada situs Tellychakkar. 

Selepas seremoni pernikahan, pasangan ini berbulan madu ke Kashmir. Lavanya kemudian diketahui tinggal di Indonesia bersama istrinya. Mereka dikaruniai dua orang anak yang lucu. Sesekali Lavanya kembali ke India, untuk menengok keluarganya atau bekerja. “Dede adalah partner hidup yang sempurna, yang tak pernah aku bayangkan sebelumnya. Kami berdua punya frekuensi yang sama, dan saling memahami,” ungkap Lavanya. 

Sayangnya, mengapa pekan ini pernikahan mereke digosipkan tengah goyah, ya? Padahal saat pergantian tahun pun, Lavanya terlihat melalui malam tahun baru bersama istrinya. Semoga hanya gosip. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait