Serius, Adnan Khan Berencana Tinggal di Indonesia Beberapa Tahun Lagi

Vallesca Souisa | 18 April 2022 | 15:30 WIB

Adnan Khan sosok yang kita kenal lewat serial Isqh Subhanallah (ANTV) tiga tahun lalu, adalah sosok yang sangat ramah, rendah hati, dan sangat ceria. Ngobrol dengan Adnan, Anda bisa merasakan bagaimana ia sangat antuias dan senang mengobrol. Apalagi kalau ngomongin soal Indonesia. Sudah tiga kali ke Indonesia, rupanya Adnan Khan telah benar-benar jatuh cinta pada negeri ini.

Di kunjungan ketiganya tahun ini, untuk mengisi Sahurnya Pesbukers beberapa minggu lalu, Adnan—aktor kelahiran Dubai—ini menelepon ibunya, menceritakan bagaimana ia merasa betah di Indonesia. “Aku menelepon ibuku, bercerita bagaimana indahnya Indonesia. Aku suka orang-orangnya, aku suka makanannya. Oh, aku bisa jalan sendiri, mencari dan mencobai makanan-makanan Indonesia. Aku memang suka makan, dan pemakan segala. Lalu, kubilang pada ibuku, ‘Ma, kurasa suatu hari nanti aku ingin tinggal di Indonesia, kita tinggal di Indonesia’,” begitu kata Adnan Khan pada ibunya.

Ya, Adnan menegaskan kembali, mengapa tidak? “Aku mencintai negeri ini. Dan sudah ada di kepalaku, aku berencana ingin menetap di sini. Aku yakin akan menyenangkan. Tapi itu rencana nanti, ya, mungkin 10 tahun mendatang. Aku akan mempersiapkan segala sesuatunya dulu, baru aku pindah ke sini (Indonesia),” ungkapnya.

Adnan Khan mengisi acara Sahurnya Pesbukers selama kurang lebih dua minggu, bersama Shakti Arora, Vishal Singh, Tinaa Datta, Devoleena Bhattacharjee. Sayangnya, Adnan sudah kembali ke India pada 14 April lalu. Kini, giliran Shaheer Sheikh yang mengisi acara Sahurnya Pesbukers.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait