Aryan Khan untuk Kali Pertama Jadi Model Adidas India

Vallesca Souisa | 30 September 2022 | 13:00 WIB

Putra dari superstar Bollywood Shah Rukh Khan, Aryan Khan baru-baru ini didapuk sebagai salah satu model Adidas India. Kabar gembira ini dibagikan Aryan Khan sendiri melalui akun Instagramnya. Ini pengalaman pertama Aryan Khan menjadi model dari sebuah brand ternama. Aryan pun membagikan beberapa fotonya dalam berbagai pose untuk kampanye Adidas ini.

Tampak Aryan menggunakan sepatu Adias seri NMD_V3. Ia tak kalah memesona dari ayahnya, Shah Rukh Khan. Wajah bapak dan anak itu memang banyak kemiripannya. Hanya Aryan Khan versi kekiniannya.

Dalam saat yang bersamaan, Adidas India juga mempublikasikan foto kampanye sepatu keluaran terbaru mereka, dengan Aryan Khan sebagai modelnya. Adidas seri NMD_V3 dirilis 16 Agustus lalu secara global. Di Indoesia sendiri, sepatu Adidas seri ini telah hadir di pasaran sejak 22 Agustus 2022 dengan harga Rp 2,6 Juta.

Adalah sebuah kesempatan yang langka, Aryan Khan akhirnya mau tampil di depan sebagai model. Karena Aryan adalah sosok yang pemalu dan dia kerap kali telah menatakan tidak ingin mengikuti jejak ayanya. Selama ini Aryan lebih memilih bekerja di balik layar. Aryan pernah mengisi dubbing atau menjadi aktor sulih suara. Pada tahun 2019 Aryan mengisis suara karakter Simba untuk versi India The Lion King. Sementara Shah Rukh Khan mengisi suara Musafa.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait