Aham Sharma Cerita Bedanya Akting di Mahabharata dan Brahmarakshas

Vallesca Souisa | 13 November 2017 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial Mahabharata beserta bintang-bintangnya pernah fenomenal di tanah air. Bahkan ketika MNCTV menayangkan ulang serial yang pernah tayang di ANTV (2014-2015) tahun ini, Mahabharata kembali mendapatkan perhatian pemirsa.

Melihat momen ini, ANTV tak ragu memboyong kembali bintang-bintang Mahabharata. Adalah kelima pandawa kemudian pemeran Karna (Aham Sharma) dan Duryodhana (Arpit Ranka) yang kini sedang berada di Jakarta. Apa kabar? 

Bintang berkesempatan bertemu dengan Aham Sharma yang memerankan Karna dalam serial Mahabharata. Dialah adik tiri Arjuna yang sakti. Kehadiran Aham Sharma di Jakarta tak hanya untuk berkolakorasi dalam Mahabharata Show yang digelar ANTV 19 November mendatang, tapi juga untuk mempromosikan serial barunya yang mengudara di ANTV tengah malam, Brahmarakshas

“Tidak terasa 3 tahun berlalu. Tapi selama 3 tahun ini saya selalu mendapatkan pesan, video, dan foto-foto dari para penggemar. Mereka selalu mengingatkan saya akan Mahabharata dan Jakarta, dan mereka selalu meminta saya kemari. Saya masih ingat bagaimana rasanya berada di sini, melakukan pertunjukkan bersama saudara-saudaraku dari Mahabharata. Untunglah saya bisa ke sini lagi,” ungkap Aham. 

Mahabharata selalu menjadi pengalaman spesial yang tak terlupakan baginya, tetapi Aham mengingatkan kalau serial terbarunya Brahmarakshas juga tak kalah menarik.

“Memerankan Karna sesuatu yang berbeda, saya dituntut lebih pendiam, bijak, serius, mahir dalam bermain pedang. Saya memakai baju ksatria yang berat. Menjadi Rishab lebih ringah, tidak terlalu serius, tapi di episode pertengahan nanti ada saat di mana saya juga menjadi mahluk seram, saya harus memakai kostum dan topeng dari bahan sintetis yang mana panas, tidak nyaman. Saya harus meloncat ke sana ke mari. Tak kalah menantang dari memerankan Karna. Untuk itu kalian harus terus menonton hingga saat itu tiba,” bilang Aham.

 

(val / gur)

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait