Dibintangi Aham Sharma, Brahmarakshas Serial India ANTV Tayang Mulai Hari Ini

Panditio Rayendra | 1 November 2017 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses menayangkan serial Swaragini, Mohabbatein dan Nakusha di tahun 2017, stasiun televisi ANTV kembali menghadirkan serial drama mitologi India terbaru berjudul Brahmarakshas.

Brahmarakshas merupakan serial drama mitologi yang mengisahkan sesosok mahkluk bertubuh besar yang akan tayang setiap mulai tanggal 1 November 2017 setiap hari Senin - Jumat, pukul 13.00 WIB.

Menurut Gunawan - Manager Acquistition & Distribution ANTV, dalam serial India  Brahmarakshas penonton akan disuguhkan cerita dengan latar belakang percintaan dan kehidupan keluarga yang dibumbui dengan sedikit unsur horor fiksi supernatural. "Kami selalu menghadirkan serial yang alur ceritanya memiliki kedekatan dengan keseharian masyarakat Indonesia, adanya kedekatan cerita mitologi antara India dan Indonesia  tersebut kami harap dapat di terima pemirsa setia ANTV dan masyarakat Indonesia", ucap Gunawan.

Serial Brahmarakshas dilatarbelakangi dari film fantasi thriller, Jaani Dushman dan cerita dongeng dari barat, Beauty And The beast. Di negara asalnya telah menyelesaikan penayangan sebanyak 57 episode selama periode 6 Agustus 2016 hingga 18 Februari 2017. Disutradarai oleh Dinesh Mahadev, Brahmarakshas diperankan oleh Aham Sharma pemeran Karna dalam serial Mahabharata (Rishabh Shrivastav) dan Krystle D'Souza (Raina Sharma) mengisahkan tentang seorang gadis muda dari Mumbai bernama Raina Sharma yang pergi ke Desa Kamalpura bersama sahabatnya Rishabh Shrivastav untuk menghadiri pernikahan.

Desa Kamalpura dikenal karena ritual unik dimana pengantin baru hidup di bawah ketakutan terhadap warna merah. Nuansa merah dalam pernikahan di Kamalpura pun tidak ada. Mereka justru memakai sindur dan gelang putih bukan merah. Sementara gelang kakinya tidak dilengkapi gemerincing ghungroo.

Setelah sampai di Kamalpura, Raina dan Rishabh kehilangan Rakhi (Charu Mehra) yang merupakan adik Rishabh dan teman baik Raina dalam sebuah pertemuan dengan Brahmarakshas. Mereka memutuskan untuk menandatangani sebuah kontrak pernikahan sehingga dapat bertemu dan membalas perbuatan makhluk besar yang bertanggung jawab atas kematian pengantin wanita. Mereka perlahan menemukan cinta setelah menikah.

Brahmarakshas merupakan sosok makhluk besar yang sangat membenci pengantin baru menikah. Sebelumnya, 20 tahun yang lalu sosok Brahmarakshas merupakan pemilik tanah di Kamalpura bernama Thakur Sanjay. Dia dikhianati oleh istrinya bernama Aparajita dan kemudian dia meninggal menjadi Brahmarakshas.  Brahmarakshas menyerang penduduk desa dan meminta mereka untuk mendapatkan Raina dan keluarga. Kammo mengatakan kepada mereka bahwa mereka berada di Haweli. Sementara Raina mengenal penduduk desa yang datang sehingga mereka semua melarikan diri dan Rishabh dan Yug mengambil rute yang berbeda untuk membingungkan penduduk desa.

Sejak awal penayangan serial India di ANTV, kami sudah membuat sebuah strategi dimana dalam setiap penayangannya serial India selalu menampilkan cerita yang berbeda. "Hadirnya serial Brahmarakshas ini kami harap dapat menjadi warna baru dalam jajaran serial India di ANTV", ungkap Gunawan.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait