Arjun Bijlani, Bintang Pardes ANTV yang juga Pemain Naagin - Ranveer dan Ishani

Andira Putri | 22 Januari 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arjun Bijlani siap kembali menghiasi layar televisi Indonesia. Aksinya bisa dilihat dalam serial India terbaru Pardes yang segera tayang di ANTV.

Arjun Bijlani tergolong tidak asing bagi penonton Indonesia. Sosoknya sering membintangi sejumlah serial India. Apalagi Arjun Bijlani sudah 14 tahun terjun di dunia hiburan.

Arjun Bijlani lahir di Mumbai, India tanggal 31 Oktober 1982. Aktor ganteng ini sempat menempuh pendidikan di Bombay Scottish School, Mahim. Kemudian Arjun Biljani melanjutkan kuliah di H.R. College jurusan Perdagangan dan Ekonomi.

Karier akting Arjun Bijlani dimulai pada tahun 2004. Arjun Bijlani terpilih sebagai pemeran utama serial Kartika. Memerankan Anush, Arjun Bijlani beradu akting dengan Jennifer Winget. Sosoknya belum begitu mencuri perhatian saat itu.

Popularitas Arjun Bijlani baru melambung pada tahun 2008. Arjun Bijlani ikut bergabung dalam serial Left Right Left. Serial ini mengusung tema laga dan militer sehingga cukup menonjol.

Setelah kesuksesan Left Right Left, tawaran berdatangan untuk Arjun Bijlani. Aktor ganteng ini pun semakin aktif bermain serial. Beberapa di antaranya mendapat respon positif.

Contohnya adalah Naagin musim pertama sejak tahun 2015 dan musim kedua setahun berikutnya. Serial ini mampu meraih rating tinggi di India. Penayangannya turut mendapat sambutan baik di Indonesia. Dalam serial bergenre drama misteri ini, Arjun Bijlani memerankan karakter utama Ritik.

Masih di tahun 2015, Arjun Bijlani juga membintangi serial bergenre drama Meri Aashiqui Tum Se Hi (Ranveer & Ishani). Namun, Arjun Bijlani tidak menjadi pemeran utama. Arjun Bijlani tampil sebagai mantan pacar Ishani bernama Shikhar. Sama seperti Naagin, Ranveer dan Ishani pun memiliki penggemar tersendiri di Indonesia.

Di samping membintangi serial televisi, Arjun Bijlani ikut terjun dalam dunia film. Suami Neha Swami ini lebih banyak membintangi film pendek. Debut profesional Arjun Bijlani dalam film dimulai tahun 2016 lewat Direct Ishq.

Produktivitas Arjun Bijlani semakin terlihat ketika memutuskan untuk ambil bagian dalam produksi reality show. Ayah seorang putra bernama Ayaan Bijlani ini sempat menjadi kontestan acara olahraga Box Cricket League tahun 2014 dan menari Jhalak Dikhhla Ja tahun 2016.

Tak sabar menantikan Pardes di ANTV.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait