Setelah Geet dan Punar Vivah, Gurmeet Choudhary Siap Membintangi Film

Andira Putri | 22 Maret 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok Gurmeet Choudhary dikenal oleh masyarakat Indonesia berkat aktingnya dalam serial Geet dan Punar Vivah. Namun, Gurmeet Choudhary ternyata juga aktif dalam dunia film.

Gurmeet Choudhary siap membintangi sebuah film berjudul Paltan yang rilis tahun 2018. Ini adalah film keenam Gurmet Choudhary selama 15 tahun berkecimpung di dunia hiburan.

"Saya telah syuting bersama J.P Dutta. Dia adalah sutradara besar di India. Film ini akan rilis tanggal 7 September," kata Gurmeet Choudhary dalam wawancara di kantor tabloidbintang.com daerah Karet, Jakarta Selatan pada Selasa (21/3).

Paltan berlatar belakang perang India dan Tiongkok tahun 1967. Dalam film tersebut, Gurmeet Choudhary memerankan seorang tentara. Peran tentara ternyata menjadi kebanggaan tersendiri bagi aktor bertubuh atletis ini.

"Ketika kamu bermain untuk negaramu, kamu merasa bangga. Saya begitu bersemangat bisa memerankan tentara dan bekerja dengan J.P. Dutta adalah pengalaman luar biasa," ujar Gurmeet Choudhary.

Sayang, Gurmeet Choudhary enggan membahas lebih detail tentang Paltan. Nama serta gambaran karakternya sebagai seorang tentara masih abu-abu. "Saya tidak bisa mengungkapkan semuanya karena mereka akan membunuh saya hahaha," pungkas Gurmeet Choudhary.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait