5 Bukti Salman Khan dan Katrina Kaif Tetap Akur Meski Sudah Putus

Andira Putri | 12 April 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salman Khan dan Katrina Kaif sempat berpacaran sejak tahun 2003. Sayang, hubungan pasangan selebriti Bollywood ini kandas tujuh tahun kemudian.

Meski sudah putus, Salman Khan dan Katrina Kaif tidak lantas bermusuhan. Keduanya tetap akur serta menjalin hubungan baik.

Kedekatan Salman Khan dan Katrina Kaif setelah putus menjadi sorotan media. Berikut lima bukti hubungan baik mereka:

1. Main Film Bareng

Salman Khan dan Katrina Kaif tidak masalah harus bermain film bareng meski sudah putus. Mereka sama-sama membintangi Ek Tha Tiger (2012) serta sekuelnya Tiger Zinda Hai (2017). Dalam film bergenre action ini, Salman Khan memerankan seorang agen rahasia Tiger yang jatuh cinta kepada perawat seorang ilmuwan bernama Zoya alias Katrina Kaif.

2. Saling Memuji Satu Sama Lain

Salman Khan dan Katrina Kaif kompak memberikan pujian terhadap satu sama lain. Seperti dilansir The Times of India pada 2017, Salman Khan menyebut Katrina Kaif sebagai “sosok yang cantik di tengah tekanan industri hiburan”. Sementara Katrina Kaif merasa Salman Khan adalah “seorang yang memiliki pengaruh besar dalam kehidupannya” dalam wawancara dengan Film Fare pada 2013 lalu.

3. Tampil dalam Konser Sama

Katrina Kaif ikut tampil dalam konser Da-Bangg Tour bersama Salman Khan pada awal 2018. Mereka mengunjungi beberapa negara dalam konser tersebut dari India, Hong Kong hingga Inggris. Kebersamaan Salman Khan dan Katrina Kaif sempat menghebohkan publik. Apalagi sebuah momen viral muncul ketika mereka minum dalam cangkir sama saat konferensi pers di Pune, India.

4. Akrab dengan Keluarga Mantan Pacar

Katrina Kaif tidak hanya menjalin hubungan dekat dengan Salman Khan saja, tetapi juga keluarganya. Katrina Kaif sempat pergi bersama adik Salman Khan, yaitu Arpita Khan Sharma serta keponakannya Ahil pada Rabu (4/4). Mereka mendatangi Kuil Siddhivinayak di Mumbai, India untuk mendoakan Salman Khan. Aktor Bollywood ini tengah tertimpa kasus perburuan hewan langka.

5. Dukungan di Masa Sulit

Katrina Kaif membuktikan dukungannya kepada Salman Khan di masa kulit. Salman Khan sempat menetap di penjara selama dua hari karena kasus perburuan hewan langka. Permohonan banding Salman Khan kemudian dikabulkan sehingga sang aktor bebas. Saat Salman Khan bebas, Katrina Kaif langsung mendatanginya. Katrina Kaif menyambangi apartemen Salman Khan di daerah Bandra, Mumbai pada Rabu (7/4).

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait