Ryeowook Super Junior Berhasil Menyelesaikan Wamil

Rizki Adis Abeba | 10 Juli 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel Super Junior, Ryeowook, berhasil menuntaskan wajib militer sebagai tentara divisi infanteri ke-37 pada Selasa (10/07). Ryeowook dijemput beberapa personel Super Junior seperti Leeteuk, Siwon, Eunhyuk, dan Donghae dan segera menyapa penggemar dan wartawan dalam jumpa pers singkat di depan asrama militer.

“Saya telah kembali dari Sersan Kim Ryeowook menjadi Ryeowook Super Junior,” ungkap Ryeowook dengan wajah semringah. Masih mengenakan seragam dan atribut lengkap tentara, Ryeowook terlihat gagah dan dalam kondisi sehat.

Ryeowook membagikan pengalamannya selama menjalani wamil. “Ketika personel Super Junior muncul di TV, rekan-rekan tentara akan mengganti saluran TV. Namun mereka tidak bisa melakukannya kalau ada saya di sana,” ungkap Ryeowook.

Seperti halnya para tentara wamil lainnya, menyaksikan penampilan girl band di televisi merupakan hiburan paling menyenangkan. “Red Velvet, Twice, Blackpink, Momoland, Apink, AOA, dan (G)I-DLE sangat populer. Saya berharap bisa bertemu dengan mereka semua. Saya akan memperhatikan artis-artis junior,” harap Ryeowook.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait