Alasan Ini Membuat Hyoyeon SNSD Senang Menjadi DJ

Rizki Adis Abeba | 30 Agustus 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum comeback dengan sub-unit Oh!GG pada 5 September, awal tahun ini personel SNSD, Hyoyeon, mencoba jalur berbeda dengan menjadi seorang DJ dan merilis lagu bergenre Electronic Dance Music (EDM). Di bawah nama DJ Hyo, ia merilis single berjudul “Sober” pada 18 April lalu. Apa yang membuat Hyoyeon memilih menjadi DJ?

“Saya dikenal sebagai penari yang baik dan citra sebagai orang yang santai dan menyenangkan, tetapi saya ingin menunjukkan kepada orang lain identitas saya sebagai seseorang bernama Hyoyeon. Umpan balik yang saya terima selama berpromosi sebagai DJ membuat saya menjadi orang yang lebih unik,” Hyoyeon mengungkapkan alasan mengapa memilih menjadi DJ dalam wawancara dengan majalah Single Korea.

Hyoyeon memang dikenal sebagai pribadi yang ceria dan penuh semangat sehingga pilihannya menjadi seorang DJ bisa dikatakan sebagai langkah  yang tepat. Selain karena menyukai musik beraliran EDM, Hyoyeon sendiri mengaku menjadi DJ membuatnya mampu melupakan masalah yang ada di hidupnya.

“Saat bekerja, ada kalanya ketika hal-hal tidak berjalan sesuai rencana atau Anda menjadi frustrasi. Ketika hal seperti itu terjadi, saya bukan tipe orang yang suka komplain. Sebisa mungkin saya akan berusaha mengerjakan semua hal dengan gembira,” ungkap Hyoyeon.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait