Lee Dae Hwi Wanna One Bikin Lagu Romantis untuk Penyanyi Pujaan

Hari Murtono | 25 Oktober 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Peson tiap artis idola berbeda-beda. Ada yang karena suara, tampang, atau banyolannya. Tapi untuk personel Wanna One Lee Dae Hwi, kemampuan menciptakan lagulah yang jadi daya jual. Makin menarik bila mengingat usianya yang baru 17 tahun.

Lee Da Hwi dikabarkan mengerahkan segenap kemampuannya untuk menulis lagu guna dipersembahkan pada penyanyi pujaannya. Siapa? Penyanyi tersebut adalah Kang Min Hee, biduanita senior di label Bran New Music. 

Lee Dae Hwi membuat lagu sentimentil bernuansa musim gugur untuk Kang Min Hee. "Lee Dae Hwi memang sudah lama mengidolakan Kang Min Hee.  Ia membuat lagu, lalu mengontak CEO kami dan mengatakan menghadiahkan sebuah lagu untuk Kang Min Hee. Karena itulah proyek baru berjalan. "Lagu Kang Min Hee 'Please Remember' adalah lagu ballad pertama Lee Dae Hwi. Kedalaman lagu sangat mengejutkan kami. Lagu ini akan memperlihatkan pesona Lee Dae Hwi dan kemampuan vokal Kang Mim hee, " jelas perwakilan Brand New Music. 

Kemampuan Lee Dae Hwi menulis lagu mendapat perhatian serius, di antaranya lewat lagu “The Promise”, “Hoping That You’d Love Me”, dan “Good Day".

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait