Rambut Chanyeol EXO Bikin Gemas Saat Latihan Melempar Bola Bisbol

Hari Murtono | 7 November 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seri Bisbol Korea atau KBO benar-benar jadi perhatian. Layaknya tayangan sepak bola di Indonesia, pertandingan KBO pun membuat beberapa drama tak bisa tayang. Chanyeol EXO kali ini ambil bagian.

Bagi EXO-L pertandingan bisbol kali ini pun jadi penting. Tapi sepertinya bukan pertandingannya yang dinanti, melainkan penampilan Chanyeol EXO yang bakal jadi pelempar bola pertama.

Chanyeol dan manajemen SM pun sepertinya tak main-main dengan tugas tersebut. Chanyeol secara khusus berlatih menjadi pitcher, melempar bola sekencang yang dia bisa.

Chanyeol yang berpakaian serba hitam dan mengenakan sarung tangan bisbol, tampak serius melakukan gerakannya. Akun @weareone.exo pun memberi tagar yang memberitahu Chanyeol sedang serius menjalani latihan.

Lewat sebuah video, Chanyeol mengatakan berusaha mempersiapkan diri dengan baik sebelum acara berlangsung. Follower tak mau ketinggalan membahas sesuatu. Jelas bukan soal bisbol atau soal bagusnya lemparan Chanyeol.

Mereka sibuk membahas tampang imut Chanyeol. "Bagaimana bisa, ada orang yang genteng dan imut sekaligus." atau "Mau rambut ke bawah mau rambut ke atas tetap aja ganteng."

Wah, comeback EXO sungguh membuat EXO-L semakin kompak.

(hari/ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait