Chanyeol EXO Jadi Pelempar Bola Pertama di Pertandingan Final Liga Bisbol Korea

Hari Murtono | 6 November 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Intensitas kemunculan personel EXO. dalam area promosi sepertinya akan semakin meningkat. Salah satu yang selalu dapat sorotan adalah si ganteng Chanyeol EXO. Baru-baru ini Chanyeol EXO diumumkan akan muncul di sebuah pertandingan bisbol. Chanyeol EXO akan menjadi pelempar bola pertama dalam pertandingan final liga bisbol Korea atau biasa disebut KBO League. 

KBO mengumumkan hal tersebut pada 4 November lalu. "Kami mengundang Chanyeol untuk menjadi pelempat pertama dalan pertandingan antara SK Wyverns dan Doosan Bears, yang akan digelar 5 November di Jamsil Baseball Stadium, Seoul." 

Seremonial pelempara bola pertama juga biasa dilakukan di liga bisbol Amerika Serikat. Biasanya artis yang muncul adalah artis yang sedang populer dan sedang jadi sorotan media.

Selain kemunculan Chanyeol EXO, akan ada juga penampilan dari artis lain. Personel girl band Cosmic Girl, Yeonjung, didapuk menyanyikan lagu kebangsaan Korea sesaat sebelum pertandingan dimulai. Yeonjung belum lama ini terpaksa mundur dari promosinya bersama Cosmic Girls karena masalah kesehatan. 

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait