Kembali Ke Tanah Air Januari 2019, Ini Harga Tiket Konser Stray Kids

Christiya Dika Handayani | 29 November 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stray Kids, 12 Oktober 2018 lalu untuk pertama kalinya menginjakkan kakinya ke Tanah Air. Saat itu, grup asuhan JYP Entertainment ini hadir meramaikan acara Spotify on Stage 2018 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran.

Mengobati rasa rindu penggemarnya yang disapa Stay, Stray Kids akan kembali ke Indonesia. Kali ini, kedatangan grup yang dipimping Bang Chan tersebut dalam rangkaian konser mereka bertajuk STRAY KIDS UNVEIL TOUR 'I am'.

Rencananya, Stray Kids akan menggelar konser mereka di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada Sabtu, 26 Januari 2019 mendatang. Terkait hal ini, pihak penyelenggara yakni Mecimapro pun telah memberikan pengumuman terkait daftar bangku, harga tiket, serta detail untuk konser Stray Kids.

Seperti yang terlihat di postingan Instagram resmi mereka. "[Announcement] Official Seat Plan STRAY KIDS UNVEIL TOUR ‘I am...’ in JAKARTA 2019 , Saturday 26th January 2019 at Indonesia Convention Exhibition Hall 3A #UNVEILTOURinJKT," begitu keterangan yang ditulis Mecimapro, Minggu (25/11).

Tampak dari postingannya, tiket konser terbagi ke dalam empat kategori, yakni Blue, Pink, Green dan Yellow. Blue dijual dengan harga Rp. 2,2 juta, sementara Pink Rp. 1,8 juta dan Green Rp 1,4 juta. Ketiga kategori tersebut merupakan festival atau standing. Sedangkan kategori Yellow yang dibanderol dengan harga Rp 1 juta akan diberlakukan numered seating.

Untuk penjualan tiket akan dimulai pada Kamis, 29 November 2018 bagi pemilik member MCP. Sementara untuk pembelian tiket konser Stray Kids secara online dan offline bisa dilakukan pada Minggu, 2 Desember 2018 di Indotix.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait