Park Bom Eks 2NE1 Rilis Single Baru Bulan Maret, Comeback Solo Setelah 8 Tahun

Rizki Adis Abeba | 15 Februari 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel 2NE1, Park Bom, dipastikan akan comeback pada Maret mendatang. Ini akan menjadi comeback solo pertama Park Bom sejak delapan tahun silam. Park Bom terakhir merilis single solo Don’t Cry pada 2011.

“Comeback Park Bom dijadwalkan pada pertengahan Maret. Saat ini dia sedang bekerja keras menyelesaikan lagu terbarunya,” ungkap seorang sumber seperti yang dilansir Soompi. Selain menjadi comeback solo pertama setelah delapan tahun, lagu terbaru Park Bom juga menjadi karya pertamanya semenjak terakhir kali merilis single “Goodbye” bersama 2NE1 pada 2017 lalu.

Setelah 2NE1 bubar pada 2017, Park Bom berpindah ke agensi D-Nation sejak Juli tahun lalu. Pada musim panas tahun lalu, Park Bom sempat memberi bocoran bahwa ia sedang menggarap lagu baru dengan mengunggah foto di instagram dengan tulisan, “Di studio rekaman”.

Menurut juru bicara Park Bom, penggarapan single terbaru Park Bom memakan waktu lama karena dibuat dengan sangat detail demi mempersiapkan konten yang sangat berbeda. Penasaran?

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait