Berfoto Dekat dengan Presiden Korea Utara Kim Jong Un, Irene Red Velvet Beri Klarifikasi.

Agestia Jatilarasati | 15 Februari 2019 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di bulan Maret 2018 silam, Red Velvet menjadi grup wanita pertama dari Korea Selatan yang melakukan pertunjukan di Korea Utara. Kabar tampilnya grup yang digawangi oleh Irene dan kawan-kawan ini langsung menjadi berita utama di Korea Selatan pada saat itu.

Yang menjadi perbincangan hangat saat itu selain reaksi masyarakat Korea Utara yang untuk pertama kalinya secara langsung pertunjukkan K-Pop juga pertanyaan mengapa saat foto bersama Presiden Korea Utara, Kim Jong Un, Irene Red Velvet berada di dekatnya sementara para member lainnya seperti Joy, Seulgi, Yeri dan Wendy berada di sisi lain yang berjauhan.

Akhirnya setelah sekian lama, Irene Red Velvet menjelaskan mengapa dia bisa berfoto didekat presiden Kim Jong Un dalam sebuah wawancara di 'We Will Channel You'.

"Setelah kami tampil, mereka meminta kami untuk berkumpul untuk mengambil foto bersama. Namun karena begitu tiba-tiba, semua orang dengan cepat mengambil posisi untuk foto itu. Akhirnya kami tidak tahu persis di mana kami berdiri (untuk posisi foto) pada saat itu. Setelah foto diambil, Kami baru menyadari disitulah kami berdiri. Aku bahkan tidak tahu mengapa aku berdiri di sana," terang Irene sembari tertawa.

Ketika ditanya, apakah ada seseorang yang menyuruhnya untuk berdiri di sana, sembari tertawa, Irene Red Velvet mengatakan bahwa itu tidak terjadi.

"Bahkan setelah kami mengambil foto, kami tidak dapat melihatnya karena kami tidak dapat mengakses internet (di Korea Utara). Aku baru mengetahuinya setelah kami tiba di Seoul," tambah Irene.

Ketika ditanya lagi apakah sang Presiden Kim Jong Un mengatakan sesuatu kepadanya, Irene Red Velvet mengatakna bahwa itu tidak terjadi. "tidak, dia tidak mengatakan apapun kepadaku," pungkas Irene.

(ges/ray)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait