Berbedar Foto Seungri Menghisap Narkoba di Vietnam, Ini Penjelasan Agensi 

Rizki Adis Abeba | 27 Februari 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar miring demi kabar miring seolah tak berhenti menghampiri personel Big Bang, Seungri. Menyusul kabar tak sedap soal praktik bisnis Seungri yang diduga memanfaatkan jasa prostitusi, kini sebuah media di Vietnam merilis foto-foto yang memperlihatkan Seungri ketika sedang menghisap sesuatu yang diduga narkoba berjenis happy balloons atau yang juga dikenal dengan nama gas tertawa.

Foto Seungri tersebut diambil ketika berada di Hanoi untuk melakukan perjalanan bisnis pada 2017 silam. Seungri terlihat menghabiskan waktu bersama teman-temannya di sebuah bar. Seungri tidak hanya melakukan kegiatan standar di klub malam seperti menjadi DJ, minum-minum, dan berjoget. Namun ia juga terlihat menghisap sebuah alat yang diduga sebagai narkoba jenis happy balloons yang berbentuk seperti balon dan berisi gas dinitrogen oksida atau gas tertawa.

Menanggapi kabar miring ini, lagi-lagi agensi YG Entertainment kembali merilis pernyataan berisi sanggahan. Agensi dan Seungri mengaku kecewa dengan adanya kabar fitnah ini.

"Setelah mengonfirmasi kabar ini kepada Seungri, kami mendapatkan foto-foto itu diambil dengan profesional dan Seungri tidak pernah menghisap happy balloons sebelumnya. Berita dari Vietnam itu jelas-jelas tidak benar. Seungri juga sangat kecewa dengan berita ini. Tidak masuk akal jika dia menghisap happy balloones di area publik seperti itu," bantah YG Entertainment.

Sangat disayangkan kabar miring bertubi-tubi ini muncul ketika Seungri sedang menggelar konser tur The Great Seungri di Asia. Seungri sendiri terlihat tertekan hingga berusaha kabur dari sorotan awak media ketika berada di bandara Incheon saat akan bertolak ke Singapura untuk menggelar konser pada Sabtu (23/02) lalu. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait