Sambangi Jakarta, Ini Harga Tiket Konser Seungri Bigbang

Christiya Dika Handayani | 14 Februari 2019 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seungri Bigbang siap mengunjungi Indonesia dalam rangkaian tur konsernya bertajuk The Great Seungri. Anggota termuda grup Bigbang ini akan memanjakan penggemarnya dengan lagu-lagu barunya di album solo terakhirnya, The Great Seungri yang dirilis 2018 lalu. 

Rencananya, konser Seungri Bigbang ini akan digelar di Livespace Lot 8, SCBD Jakarta pada 17 Maret 2019 mendatang. Sebelum konser dilaksanakan, pihak promotor, One Step Forward mengumumkan detail soal harga tiket konser Seungri ini. 

Terdapat 3 kategori tiket yang dijual. Tiket termurah yakni kategori Jade dijual dengan harga Rp 1.300.000. Lalu, kategori Platinum yang dibanderol dengan harga Rp 2.500.000. Sementara yang paling mahal, kategori Diamond seharga Rp 3.500.000. 

Setiap kategori memiliki keunggulan masing-masing. Bagi pemegang tiket kategori Diamond, penggemar berkesempatan melakukan foto grup dengan Seungri dan mendapat kesempatan melihat sang idola melakukan sound check sebelum konser digelar. 

Penjualan tiket konser Seungri Bigbang ini pun mulai dibuka hari ini, Kamis (14/2). Pembeli dapat membeli tiket itu di situs tiket.com.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait