Begini Isi Percakapan Seungri Saat Menawarkan Wanita Penghibur Untuk Rekannya

Rizki Adis Abeba Jumat, 15 Maret 2019 10:15:50
Seungri (Yonhap)

TABLOIDBINTANG.COM - Satu demi satu tabir kejahatan yang dilakukan Seungri mulai terbuka. Tidak hanya melanggar hukum soal dugaan praktik prostitusi, penyebaran foto dan video secara ilegal, hingga perjudian, Seungri juga diduga melakukan praktik penyedia jasa layanan wanita penghibur terhadap rekan bisnisnya.

Hal itu diketahui dari obrolan Seungri dan rekan bisnisnya yang berinisial A pada 2014. Dalam transkrip obrolan yang dibeberkan oleh media Korea pada Kamis (14/03), Seungri menanyakan wanita seperti apa yang diinginkan A untuk mendampingi perjalanan bisnisnya ke Indonesia. Seungri tidak hanya mengirimkan foto sejumlah wanita, namun ia juga menjelaskan profil dan kepribadian masing-masing wanita tersebut.

“(Wanita) nomor 1 tidak banyak bicara dan sedikit terlalu menyukai uang. Dia juga tidak terlalu menawan ketika diajak minum bersama. Namun, visualnya sangat bagus,” jelas Seungri. “(Wanita) nomor 3, visualnya bagus dan dia sangat bersemangat. Dia juga sangat jago dan seru ketika diajak minum. Kelemahannya, dia sangat kacau saat mabuk,” lanjut Seungri. "Saya rasa nomor 3 bagus karena dia seru," saran Seungri.

A kemudian memberikan respons, “Bagaimana dengan nomor 2, 4, dan 5? Apakah kau pikir kita harus bertemu dengan salah satu di antara nomor 2, 4, dan 5 sekali lagi tanpa nomor 1? Kami butuh seseorang yang bersemangat seperti nomor 3,” kata A. “Nomor 5 juga bagus,” balas Seungri.

Terkuaknya transkrip percakapan ini tentunya akan menambah rentetan kasus kriminal yang dialamatkan kepada Seungri. Namun pihak Kepolisian Metropolitan Seoul masih terus mengembangkan dan menyelidiki kasus ini.

 (riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.