Diduga Pelakor Rumah Tangga Ku Hye Sun - Ahn Jae Hyuk, Oh Yeon Seo Ambil Langkah Hukum

Rizki Adis Abeba Rabu, 4 September 2019 15:30:31
Oh Yeon Seo, ku Hye Sun, Ahn Jae Hyun

TABLOIDBINTANG.COM - Meski Ku Hye Sun tidak menyebut siapa nama aktris yang menurutnya menjadi pelakor (perebut laki orang) di antara dirinya dengan Ahn Jae Hyun, spekulasi mengarah ke aktris Oh Yeon Seo.

Spekulasi ini muncul kantaran Ku Hye Sun menyebut Ahn Jae Hyun menjalin hubungan dengan lawan mainnya di serial drama yang sedang dibintangi. Sedangkan saat ini Ahn Jae Hyun diketahui sedang terlibat dalam proyek serial People With Flaws bersama aktris Oh Yeon Seo.

Menanggapi gosip ini, agensi Oh Yeon Seo, Celltrion Entertainment, buru-buru memberikan bantahan. “Halo, ini Celltrion Entertainment yang berwenang sebagai manajemen aktris Oh Yeon Seo. Kami ingin menyampaikan pendapat kami mengenai postingan Ku Hye Sun di instagramnya hari ini,” ungkap perwakilan agensi Oh Yeon Seo.

“Pertama, bagian mengenai ‘rumor (Ahn Jae Hyun) bepacaran dengan aktris di serial drama yang saat ini sedang dibintangi’ dalam postingan Ku Hye Sun sama sekali tidak benar,” agensi Oh Yeon Seo menegaskan.

Merasa tidak terima dengan tuduhan Ku Hye Sun, agensi Oh Yeon Seo berencana mengambil langkah hukum.

“Kami berencana mengambil langkah hukum yang kuat terhadap Ku Hye Sun karena memposting speksulasi di akun media sosial resminya yang telah menyebarkan fitnah dan informasi yang salah,” kata agensi Oh Yeon Seo. Agensi juga memastikan pihaknya tidak mau berkompromi karena tudingan Ku Hye Sun telah menyebabkan kerugian besar bagi Oh Yeon Seo.

Sebelumnya, Ku Hye Sun membeberkan bahwa penyebab keretakan rumah tangga ia dan Ahn Jae Hyun adalah karena perselingkuhan yang dilakukan Ahn Jae Hyun dengan seorang aktris serial drama yang terlibat dalam satu proyek akting dengannya.

Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo saat ini sedang mengerjakan proyek serial drama People With Flaws yang menurut rencana akan tayang di MBC pada November mendatang.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.