Tiga Tahun Berpacaran, HyunA dan Dawn Masih Bersaing Sengit untuk Urusan Ini

Rizki Adis Abeba Rabu, 6 November 2019 08:00:23
Pasangan penyanyi HyunA dan E’Dawn atau yang kini menggunakan nama panggung Dawn semakin kompak. (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan penyanyi HyunA dan E’Dawn atau yang kini menggunakan nama panggung Dawn semakin kompak. Pada Selasa (05/11), HyunA dan Dawn menggelar panggung showcase bersama dalam rangka comeback HyunA juga debut Dawn sebagai penyanyi solo.

Sama-sama bekerja di bawah naungan agensi P Nation, HyunA dan Dawn mengaku lebih bebas berekspresi dan mengerjakan musik sesuai gairah mereka. Lucunya, HyunA dan Dawn masih kerap terlibat dalam persaingan. Misalnya dalam menentukan siap duluan yang harus merilis album dan berpromosi.

HyunA pun mengenang sebuah pertemuan dengan PSY untuk menentukan siap di antara HyunA dan Dawn yang harus maju lebih dahulu ke panggung musik. “Tidak ada yang mau mengalah dan kami saling menatap mata dengan tajam. Kami sudah tahu, seseorang pasti akan mengatakan, ‘Saya duluan’, dan yang lain pasti akan bilang, ‘Saya ingin buru-buru dan berpromosi juga’. Namun PSY mengatakan, ‘Tidak ada yang mau mengalah? Kalau begitu kalian berdua berpromosi dalam waktu bersamaan saja?’ begitulah awalnya (kami berpromosi bersama),” beber HyunA.

Meski kompetitif, HyunA merasa nyaman saat bekerja sama dengan sang kekasih di bawah agensi yang sama. “Tentu saja masih ada kompetisi untuk menentukan siapa yang syuting videoklip terlebih dahulu, dan siapa yang mendapatkan sutradara tertentu. Itu adalah kompetisi yang panas. Saya pribadi tidak berpikir kami sedang berkompetisi, tapi Dawn terus menyebut saya sebagai pesaingnya,” HyunA berterus terang.

HyunA dan Dawn merupakan dua penyanyi yang pernah bernaung di bawah Cube Entertainment. HyunA merupakan mantan personel girl band 4Minute sedangkan Dawn adalah personel Pentagon. Keduanya pernah dipersatukan dalam grup unit Triple H. Cube Entertainment memutuskan mengakhiri kontrak eksklusif mereka setelah keduanya diketahui menjalin hubungan asmara secara diam-diam sejak 2016.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.