Perubahan Penampilan HyunA Ini Membuat Penggemar Mengkhawatirkan Kesehatannya

Rizki Adis Abeba | 27 Januari 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada yang berbeda dari penampilan mantan personel 4Minute, HyunA. Dalam foto-foto yang dirilis oleh media Sports Today, HyunA terlihat semakin kurus dan pucat. Menurut laporan para reporter yang menjumpainya di sebuah acara, HyunA juga menunjukkan gestur yang tidak biasa.

HyunA terlihat sangat tidak percaya diri saat diminta berpose di depan kamera. Ia juga menolak permintaan wartawan untuk berpose dengan membuat bentuk hati dengan dua jari, pose khas orang Korea. Melihat penampilan HyunA tersebut, para warganet menuliskan kekhawatiran mereka terhadap kondisi HyunA yang tampak tidak segar.

Penggemar menilai HyunA dan sang kekasih, E’Dawn belakangan terlihat semakin kurus sehingga mereka khawatir jika keduanya mengalami gangguan kesehatan. “HyunA dan E’Dawn semakin bertambah kurus. Bagaimana jika hanya tersisa tulang dan mereka mengalami anoreksia?” komentar seorang penggemar.

Salah seorang penggemar memberi kesaksian, HyunA dan E’Dawn belakangan terlihat mengalami penurunan nafsu makan secara drastis sehingga menyebabkan perubahan penampilan secara signifikan.

“Saya pernah melihat E’Dawn dan dia juga tidak mau makan banyak –bahkan tidak berselera. Saya juga mendengar makanan utamanya adalah makanan ringan. Apa kalian hanya memakan kudapan (biskuit, keripik, dll) bersama-sama? Kalian terlihat lebih tua karena tidak ada lemak di wajah,” penggemar lain mengungkapkan kekhawatirannya.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait