Henry Lau Bilang Siwon Selalu Mengajaknya Makan di Tahun Baru

Hari Murtono | 9 Februari 2016 | 15:41 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Liburan Tahun Baru Tiongkok dirasakan oleh sebagian besar penduduk Asia Timur, tak terkecuali artis K-Pop. Henry Lau yang punya darah Tiongkok dari orangtuanya pun merasakan istimewanya hari tersebut. Tapi Henry yang keluarganya tinggal jauh di Kanada tentunya tak bisa merayakan bersama.

Tapi rupanya Henry tak perlu dan tak pernah merasa kesepian. "@siwon1987 setiap tahun akan menelepon setiap orang yang tak bersama keluarganya saat Tahun Baru China, dan mengajak kami makan siang. Makan enak, Hyung (kakak)," tulis Henry. Dalam foto yang diunggah, Henry imut dalam baju hijau kasual berlengan panjang berlagak seperti ingin mencium Siwon. Sang hyung tampak cool dengan rambut pendek dan berbaju hitam.

Siwon sepertinya sedang menjalani liburan dari wamilnya. Henry tampaknya menikmati saat-saat makan mereka. Adegan yang diperlihatkan Siwon dan Henry jelas menghangatkan hati para ELF. "Persaudaraan yang sungguh manis sekali," puji seorang penggemar. Beberapa tahun silam, saat keberadaan Henry dan Zhoumi di Super Junior M jadi perdebatan di antara penggemar, Siwon dengan terbuka membela mereka.

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait