Jungkook dan J-Hope 'BTS' Bawakan Tarian Girlband Red Velvet dan I.O.I

Sarah Christiani | 9 November 2016 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan anggota boyband membawakan tarian lagu dari girlband Korea selalu menarik untuk dilihat.

Hal ini unik, karena mereka yang biasa menari dengan gerakan powerful justru harus berusaha tampil lebih feminin saat membawakan tarian dari lagu girlband tertentu. Begitu pula dengan yang dilakukan Jungkook dan J-Hope "BTS".

Dalam episode terbaru dari acara “Star Show 360” yang tayang di stasiun televisi MBC pada 7 November lalu, BTS hadir sebagai bintang tamu.

Dalam acara tersebut, MC Leeteuk membahas mengenai BTS yang dikenal sering menarikan tarian girl grup. Ia pun bertanya, “Apakah ada tarian girl grup terbaru yang bisa kami lihat?"

J-Hope dan Jungkook kemudian maju dengan percaya diri. Salah satu anggota BTS yang lain, Jimin, pun berkomentar, “Mereka berdua adalah anggota dance terbaik kami”.

J-Hope dan Jungkook kemudian menarikan lagu milik Red Velvet yaitu “Russian Roulette” dan lagu I.O.I yaitu“Very Very Very”.

J-Hope sendiri memang terkenal sebagai penggemar Red Velvet. Pantas saja ia bisa menarikannya dengan sangat baik. Khusus untuk “Russian Roulette”, mereka menampilkan 2 versi yaitu biasa yang menggemaskan dan feminin, serta versi maskulin dengan gerakan yang lebih powerful. 

Penasaran? Tonton sendiri aksi mereka di sini.

(sarah/gur)

 

Penulis : Sarah Christiani
Editor: Sarah Christiani
Berita Terkait