Nam Tae Hyun Peringatkan Haters Agar Segera Hapus Komentar Buruk di Internet

Rizki Adis Abeba | 7 Maret 2017 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kelakuan anti-fans atau haters yang keterlaluan pastinya memancing amarah para selebritis dan para penggemarnya. Akibat tingkah para haters yang sering menyerang Nam Tae Hyun dengan komentar-komentar kasar di internet, para penggemar mengambil langkah hukum dengan melaporkan kasus ini ke kepolisian. Namun sebelum para pelaku ditangkap, Nam Tae Hyun menulis peringatan agar para haters berhenti menyerangnya, jika tidak ingin dipolisikan.

“Saya akan mengatakan ini dengan jelas. Saya mendapat telepon dari pihak kepolisian. Mereka bilang beberapa penggemar melaporkan orang-orang yang menuliskan komentar kasar dan menyebar gosip dan mereka membutuhkan persetujuan saya,” tulis Nam Tae Hyun di akun instagram @sotuhthth hari ini (07/03).

Nam Tae Hyun memberi waktu satu minggu untuk orang-orang yang telah menyebar gosip dan menulis komentar kasar agar segera menghapus tulisan mereka di internet, jika tidak ingin tersandung kasus dengan kepolisian.

“Ini peringatan terakhir. Tolong berhenti menyebarkan gosip tidak masuk akal via Twitter, Instagram, dan Instiz. Tolong hapus semuanya. Saya akan mengawasi isu ini selama seminggu dan memberikan opini (ke polisi) sesudahnya,” tegas Nam Tae Hyun. Semoga dengan peringatan ini para haters berpikir ulang sebelum menulis komentar kasar atau menyebar gosip miring. 

 

(riz/wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait