Tanggapan Agensi GFriend Soal Insiden Kamera Tersembunyi Saat Fan Signing

Andira Putri | 6 April 2017 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi Source Music buka suara soal insiden kamera tersembunyi yang terjadi saat fan signing GFriend, Jumat (31/3).

Salah satu fans menaruh kamera tersembunyi di kacamata dan memakainya ke acara fan signing GFriend. Kehadiran kacamata membuat interaksi fans secara personal dengan GFriend terekam diam-diam. Insiden ini sempat menjadi viral dan mengundang reaksi pro serta kontra. 

Source Music langsung menindak tegas fans yang menaruh kamera tersembunyi tersebut. "Fans tersebut tertangkap basah di tempat kejadian dan diminta pergi dengan sebuah peringatan," berikut pernyataan resmi Source Music seperti dilansir Soompi, Rabu (5/4). 

Selain mengusir, Source Music juga mengambil kacamata fans tersebut. Ini demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Bahkan Source Music akan melarang fans yang membawa kamera tersembunyi tersebut untuk menghadiri acara GFriend selanjutnya. 

"Kami menyita kacamata dengan kamera tersembunyi. Mulai sekarang, fans tersebut tidak akan diizinkan menghadiri acara fan sign (GFriend) lagi," tutup Source Music. Sementara itu belum ada tanggapan pribadi dari para personel GFriend. Namun jika melihat video kejadian, wajah GFriend tampak tegang ketika menangkap basah aksi fans tersebut.

Salah satu personel GFriend, Yerin bahkan meminta fans melepas kacamata dengan alasan "ingin melihat matanya lebih jelas". Ketika sudah dilepas, Yerin memeriksa kacamata tersebut dengan seksama. Yerin sempat enggan mengembalikan kacamata meski akhirnya menyerah. Setelah fans tersebut pergi, Yerin langsung melapor kepada manajer GFriend.

(dira/gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait