PSY Siap Rilis Album Baru, Tahun Ini Juga!

Andira Putri | 2 Mei 2017 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apa kabar PSY? Lama tidak terdengar, penyanyi lagu "Gangnam Style" ini siap kembali menggebrak dunia musik di tahun 2017.

PSY mengumumkan tanggal rilis album terbarunya di media sosial pada Senin (1/5). Ini merupakan album kedelapan PSY sepanjang 16 tahun karirnya di industri musik. Album baru PSY dijadwalkan rilis tanggal 10 Mei 2017.

Seiring dengan pengumuman tanggal rilis, PSY juga mengunggah teaser pertama album terbarunya. Teaser tersebut memperlihatkan wajah PSY versi animasi. Wajah PSY berada dalam sebuah hati berwarna merah. Kemudian ada tulisan '4x2=8' di bagian bawah teaser

Jika melihat teaser, album terbaru PSY sepertinya masih menghadirkan unsur humor sebagai salah satu fokus utama. Hal ini tidak salah jika mengingat beberapa lagu PSY yang terkenal memiliki lirik dan video klip lucu seperti "Gangnam Style", "Gentleman", dan "Daddy". 

Belum ada informasi tentang seperti apa genre lagu-lagu di album terbaru PSY. Namun, bocoran tentang single andalannya sudah beredar di publik. Video klip single andalan PSY akan menampilkan Naeun 'A Pink' sebagai model dengan latar belakang kota Macau. 

Tidak hanya Naeun 'A Pink', video klip PSY juga menghadirkan Lee Byung Hun. Namun, Anda perlu ingat jika kedua selebriti ini muncul dalam video klip berbeda. Sudah siap menyaksikan PSY comeback? Kira-kira lagunya akan unik dan asyik seperti "Gangnam Style" tidak? Mari kita tunggu saja!

 

(dira/wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait