TWICE Comeback Lagi di Tahun 2017 dengan Single Andalan Ciptaan JYP

Andira Putri | 3 Mei 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru tiga bulan setelah merilis album TWICEcoaster: Lane 2, TWICE sudah siap muncul lagi di industri musik. Girl band beranggotakan 9 orang ini akan merilis album terbaru berjudul Signal pada Senin (15/5) mendatang.

Album Signal berisi enam lagu baru dengan single andalan berjudul sama. Single "Signal" terasa spesial karena merupakan ciptaan pendiri agensi yang menaungi TWICE, JYP. Ini pertama kalinya JYP menciptakan lagu bagi TWICE.

Sosok JYP sudah tidak asing lagi bagi fans K-Pop. JYP dikenal sebagai pencipta sejumlah lagu hit untuk musisi di bawah agensinya. Beberapa diantaranya adalah "Nobody" milik Wonder Girls, "Again and Again" milik 2PM, dan "Bad Girl Good Girl" milik Miss A.

Selain itu, album baru TWICE juga menghadirkan lagu ciptaan mantan musisi JYP Entertainment. Yeeun 'Wonder Girls' menyumbangkan lagu untuk TWICE berjudul "Only You". Lagu ini ditulis Yeeun dengan nama resminya sebagai penyanyi solo, HA:TFELT.

Menjelang perilisan album Signal, TWICE sudah merilis serangkaian teaser foto sejak Senin (1/5). Foto pertama menampilkan para personel TWICE berkumpul di sebuah rumah. Mereka tampak mengenakan pakaian semacam seragam. 

Foto selanjutnya adalah aksi masing-masing para personel TWICE memeragakan gaya unik. Mereka mengangkat jempol dan kelingking ke atas kepala mereka. Gaya ini diprediksi menjadi bagian dari koreografi "Signal". Siap menyaksikan comeback TWICE?

 

(dira/wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait