2PM Gelar Konser Terakhir Sebelum Wajib Militer

Andira Putri | 13 Juni 2017 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 2PM sukses menggelar konser bertajuk 6NIGHTS di Hwajeong Tiger Dom Center, Korea University, Seoul pada tanggal 2-4 Juni dan 9-11 Juni. Ini merupakan konser terakhir 2PM sebelum wajib militer.

2PM membawakan deretan lagu hits sepanjang sembilan tahun karir mereka dalam konser 6NIGHTS. Lagu-lagu seperti 'Heartbeat', 'Again & Again', dan 'I'll Be Back' menjadi andalan 2PM. 

Konser bertambah spesial karena masing-masing personel 2PM juga memilih beberapa lagu sesuai dengan kesukaan mereka. Hal ini membuat daftar lagu selama enam hari konser selalu berbeda satu sama lain. Periode enam hari konser mewakili jumlah personel 2PM.

Para personel 2PM merasa bahagia dan bersyukur terhadap dukungan fans. "Bertemu kalian semua adalah keberuntungan dan kebahagiaan baik," ujar 2PM seperti dilansir Soompi, Senin (12/6).

2PM juga pamit karena harus vakum dalam waktu lama seiring dengan tugas wajib militer. "Kami tidak bisa tampil di panggung berenam, tetapi kami akan segera kembali dan bertemu kalian lagi," kata Taecyeon '2PM'.

Taecyeon adalah personel 2PM pertama yang dikonfirmasi menjalani wajib militer tahun ini. Belum ada informasi apakah empat personel 2PM lain akan menjalani wajib militer di tahun yang sama dengan Taecyeon.

Sementara salah satu personel 2PM, Nichkhun dipastikan tidak mengikuti kegiatan wajib militer. Ini karena Nichkhun bukan berasal dari Korea Selatan, melainkan Thailand.

Semoga sukses dan sampai bertemu lagi, 2PM!

 

(dira / gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait